Surat buta 10 final part #nulisrandom2015

Teruntuk akhir

Benarkah dunia ada ujung porosnya, bila iya adanya, maka sepintar manusia akankah bisa mengatasinya. Aku tidak yakin. Semakin aku tau bahwa dunia merupakan tempat singgah, adalah bagaimana cara menyepi ternyaman walau hilang dari peradaban sekalipun. Pergilah ke taman, mereka tempat singgah yang nyata ibarat semesta. Manusia berlalu lalang, dan hanya singgah lalu pergi sedikit yang kembali. Benarlah bahwa dunia hanya tempat singgah, dalam persinggahan ada tempat singgah lainnya.

Aku ingin tau apakah persinggahan ini ada akhir?

Aku ingin tau apakah ada sebuah akhir?

Aku ingin tau apakah semuanya berujung pada akhir?

Udara yang kasat, semerbak wangi, sesekali sepoi. Taman itu mengajarkanku ada sebuah akhir yang harus dituju.

Terimakasih semua yang aku kenal, telah menjadi tempat singgah ternyaman.

Aku harus menjemput akhir itu.

Cek rival nulis saya

Septian Hadavi
Indriani
Sejati Ayu Putri
Ririn Anindya
Tjut Nurul Habibah
Ajeng Sulistio
Mahdiyyah

Tinggalkan Balasan

