Kamera Canon SX 400 IS

Kamera Canon SX 400 IS

img src. pinterest

Kamera Canon SX 400 IS – Yoga adalah sebuah nama yang biasa dan terlalu biasa karena aku hanya orang biasa. Berbeda dengan kamu yang memiliki impian termegah mengelilingi dunia, merengkuh keindahan semua tempat wisata. Dubai, Abu Dhabi, Jepang bagiku seperti nama tempat pelampiasan kepenatan setelah kamu terkurung dari sisi lain dunia. Tapi kamu semua ingin merengkuh mereka; sebuah tempat wisata penuh keeksotisan dan keindahan panorama. Dan kamu bahagia. Awalnya aku, menginginkan dengan sangat sebuah kamera dari tokocamzone.com namun setelah membaca di blog tentang pengharapan kamu semua. Aku sadar alasanku tak berdasar dibandingkan semua impian kamu tentang destinasi wisata. Ikutan Kuis Berhadiah Kamera Canon SX 400 IS – PergiDulu.com tidak lain bila menang, hanya ingin menjadikan kamera tersebut sebagai benda yang berguna.

Kamera Canon SX 400 IS

img src. pinterest

Hiruk pikuk keceriaan akan kubekukan dengan kamera Gembira membuncah ingin kubekukan dengan kamera Momen bersama harus kubekukan dengan kamera Tanpa kamera canon hanya ada merindu yang tersisa

Tak layak aku mendapatkan kamera, karena bagiku kamera hanya untuk membekukan waktu. Kamu semua harus membawa kamera canon untuk melanjutkan mimpi merengkuh sisi lain dunia. Hagia Sophia sebuah mimpi Tentang sisi lain dunia, aku jadi ingat sebuah nama. Hagia Sophia. Mungkin beberapa tahun sebelumnya. Aku punya seorang teman, kamu cukup mengenalnya sebagai sosok dia. Dia yang mengajarkanku akan mimpi dan realitasnya.

“Loe kok suka banget ama hujan,” itu hari aku bertanya. “Karena hujan itu hening, loe juga harus punya sebuah kesukaan dong,” jawab dia. “Akhir – akhir ini gw suka dengan sebuah tempat di Istanbul, Turkey. Hagia Sophia,” aku berkata. “Nah, jadikan Hagia Sophia sebagai destinasi mimpi loe, agar loe makin semangat jalani hidup,” pernyataan dia.

Hanya sekedar mimpi namun tak nyata. Dan aku tahu jauh dari mungkin untuk pergi ke Hagia Sophia. Tapi memimpikannya saja sudah cukup bagiku agar aku lebih semangat untuk mencapai sebuah mimpi itu agar menjadi nyata.

Sejenak aku terpikir, bisakah mimpi itu tercapai di tahun 2015, realitasnya? Tidak penting, yang terpenting cukuplah bermimpi dan berusaha.

Mengapa aku suka Hagia Sophia, tempat itu awal fungsi adalah gereja, ada secuil cerita tentang Byzantine disana. Kemudian beralih fungsi menjadi mesjid saat Konstantinopel ditaklukkan Kesultanan Utsmaniyah, Hagia Sophia. Dan saat sekarang ini Hagia Sophia menjadi menjadi museum yang sangat mempesona. Mungkin itu bisa jadi rencana perjalananku di tahun 2015 walaupun sepertinya realitas jauh dari nyata.

Kamera Canon SX 400 IS

img src. mollyta

Kamera Canon SX 400 IS

img src. mollyta

-0-

Storiette ini diikut-sertakan di kuis pergidulu.com yang berhadiah Kamera Canon SX 400 IS disponsori oleh tokocamzone.com

8 pemikiran pada “Kamera Canon SX 400 IS

Tinggalkan Balasan

